1 2 3 4 5

Fun Games On The Spot

FUN GAMES on THE SPOT
Fun Games on The Spot kegiatan bermain dan belajar dalam rangkaian wisata. Kegiatan ini merupakan isian kegiatan yang menambah kesegaran bagi para peserta di lokasi wisata yang dikunjungi. Fun Games on The Spot sangat cocok untuk program wisata group di lokasi wisata yang ber Durasi lebih dari dua jam.   
Durasi : Paket ½ hari (4 jam) 
Aktivitas : Personal/Collective/Simulation Games    
Fasilitas : Game master, fasilitator, alat game           

FUN GAMES on TRIP
Fun Games on Trip adalah kegiatan permainan ringan yang unik dan menarik selama perjalanan wisata. Kegiatan ini bertujuan untuk menghibur para peserta selama di perjalanan, baik dengan mengunakan moda transportasi semacam bus atau kereta api. Fun Games on Trip sangat cocok dimainkan dalam perjalanan yang menempuh jarak panjang semisal Jakarta – Yogya atau Yogya – Denpasar.     
Durasi : Paket 1 hari (8 jam) 
Aktivitas : Personal/Collective/Simulation Games    
Fasilitas : Game master, fasilitator, alat game

CULTURAL WORKSHOP
Cultural Workshop adalah pogram pelatihan singkat untuk mengenal kebudayaan asli negeri Indonesia dalam bentuk pembuatan karya kerajinan. Selain sebagai salah satu bentuk kecintaan pada negeri, karya kerajinan yang dibuat oleh peserta dapat dijadikan sebuah kenangan yang tak terlupakan dan buah tangan selama perjalanan wisata.
Durasi : Paket ½ hari (4 jam)
Aktivitas : Pembuatan kerajinan batik, gerabah, patung, bambu      
Fasilitas : Fasilitator, alat dan bahan kerajinan, coconut break
         
OUT BOUND TRAINING
Out Bound Training adalah pelatihan luar ruang dengan media pembelajaran permainan di alam bebas. Dalam Out Bound para peserta diarahkan untuk memahami sekaligus menikmati proses pelatihan sehingga dapat mencapai goal yang diinginkan.
Tiga goal utama yang dapat dipilih dalam Out Bound Training :
1.      Personal Challenge
2.      Team Building
3.      Leadership Treatment      
Durasi : Paket 1 hari (8 jam) 
Aktivitas : Out bound training, fun games    
Fasilitas : Out bound instruktur, fasilitator, alat game          

OUT BOUND CAMP
Out Bound Camp adalah kegiatan out bound training yang dikemas dalam aktifitas perkemahan “manual”. Peserta diajak untuk hidup di alam terbuka dan menikmati sensasi beraktifitas tanpa peralatan modern semacam HP, televisi, ataupun internet. Dengan demikian sensasi hidup “manual” akan lebih terasa guna mendapatkan masukan positif di kemudian hari.           
Durasi : Paket 2 hari – 1 malam         
Aktivitas : Out bound training, ecoducation, fun games      
Fasilitas : Tenda, food & beverage,  instruktur, fasilitator, alat game
         
Eco-DUCATION
Eco-ducation adalah kegiatan pendidikan ramah lingkungan yang dikemas menarik, unik, dan menyenangkan. Peserta diajak untuk melakukan simulasi kegiatan pertanian, peternakan, penanaman bibit tanaman, dan jelajah sawah dengan diselingi beberapa permainan yang menghibur. Kegiatan ini sangat cocok untuk anak usia sekolah dari TK hingga SMA.       
Durasi : Paket ½ hari (4 jam)
Aktivitas  : Bertani, beternak, jelajah desa (trekking/bicycling)
Fasilitas : Fasilitator, coconut break  

LIVE IN
Live In adalah program dimana peserta bisa berinteraksi dan mengalami secara langsung kehidupan penduduk desa yang bersahaja. Dalam kegiatan ini peserta diajak untuk mengalami secara langsung aktifitas penduduk desa sesuai dengan profesi keluarga angkat masing-masing. Kegiatan ini sangat cocok untuk anak usia sekolah dan keluarga.
Durasi : Paket 2 hari – 1 malam         
Aktivitas : Bertani, beternak, kesenian daerah, jelajah desa, fun games       
Fasilitas : Penginapan, food & beverage, local guide, fasilitator dan alat game       

PRIVATE TOUR CYCLING
Private Tour Cycling adalah kegiatan bersepeda dengan rute objek-objek wisata pilihan. Selain menyehatkan, kegiatan ini juga memberikan tambahan wawasan wisata bagi peserta. Dengan ditemani oleh pemandu lokal yang berpengalaman, peserta diajak menikmati suasana Jogja dalam perspektif yang berbeda.    
Durasi : Paket ½ hari (4 jam) 
Aktivitas : Bersepeda melalui rute pariwisata
Fasilitas : Sepeda, local guide, coconut break           

SOFT TREKKING
Soft Trekking adalah kegiatan jelajah alam bagi peserta yang menyukai wisata di alam bebas. Ditemani pemandu lokal yang berpengalaman, soft trekking akan menjadi sebuah pengalaman baru yang tidak terlupakan. Soft Trekking ini dibagi ke dalam beberapa jalur yang eksotik dan aman, antara lain : jelajah lereng Gunung Merapi, pantai, dan beberapa pilihan lain sesuai dengan kebutuhan.        
Durasi : Paket ½ hari (4 jam) 
Aktivitas : Menjelajah alam pegunungan/pantai
Fasilitas : Local guide, coconut break           

MOUNTAINEERING
Mountaineering adalah program khusus bagi peserta yang menginginkan sensasi pendakian gunung. Dalam hal ini kami menyediakan jalur pendakian Merapi (*jika kondisi aman) yang bisa ditempuh oleh peserta baik pemula maupun yang sudah berpengalaman. 
Durasi : Paket 2 hari – 1 malam         
Aktivitas : Pendakian Gunung Merapi          
Fasilitas : Local guide, sherpa, tenda, food & beverage

  © Blogger templates 'Sunshine' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP  

Read more: http://epg-studio.blogspot.com/2009/06/widget-pengatur-halaman-untuk-kembali.html#ixzz1UA3ocoWT