1 2 3 4 5

Company Profil


Perjalanan KALOKA ADVENTURE berawal dari sekumpulan anak muda yang tergabung dalam adventure communication pada tahun 2004 – 2006. Adventure communication adalah penyedia jasa konsultan kegiatan yang bergerak di trekking, mountenering dan team building.
KALOKA  ADVENTURE menyediakan layanan indoor/outdoor activities yang terkait erat dengan bidang pariwisata. Hal ini bertujuan untuk memberikan sensasi keceriaan dan penyegaran wisata Anda. Dengan sajian permainan yang menghibur baik personal, team, maupun simulasi membuat perjalanan wisata Anda akan terasa lebih bermakna.

KALOKA ADVENTURE juga melayani kegiatan outdoor spesifik mulai dari outing hingga Special Program : Mountenering ataupun kegiatan lain yang sesuai dengan tema perjalanan wisata Anda.

Dengan peningkatan kapasitas personel dan keahlian khusus ,kami mengukuhkan dan mengkhususkan diri dalam kegiatan-kegiatan yang bersifat outdoor menjadi KALOKA  ADVENTURE pada tahun 2008. Saat ini KALOKA  ADVENTURE bergerak di bidang penyedia jasa layanan kegiatan outdoor yang mengandalkan konsep 3F : Freindly – Fresh – Fun serta memberikan kontribusi positif dan menguntungkan bagi Anda  yang menginginkan sebuah acara menarik, tentunya dengan didukung oleh  team yang handal dan terpercaya.
.

  © Blogger templates 'Sunshine' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP  

Read more: http://epg-studio.blogspot.com/2009/06/widget-pengatur-halaman-untuk-kembali.html#ixzz1UA3ocoWT